rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

ROKOK?? Please deeeeh -(o~o)-



Apa sih enaknya rokok itu? bau nya aja ga enak, bikin enek, bikin penyakit. ga bangeeeet deeeeh -(o~o)-
katanya bungkus-bungkus rokok : MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN. Udah tau bikin penyakit, tapi masiiiih aja beredar. Mana tuh kebijakan pemerintah yang katany ngelarang ngerokok ditempat umum. Ga konsisten amat sih. Dasar Indonesia.

Rokok mengandung LEBIH DARI 4000 zat-zat dan 2000 diantaranya telah berdampak tidak baik bagi kesehatan kita, diantaranya adalah bahan radioaktif (polonium-201) dan bahan-bahan yang digunakan di dalam cat (arsenic), PENCUCI LANTAI (ammonia), OBAT GEGAT (naphalene), RACUN SERANGGA (DDT), RACUN ANAI-ANAI, gas beracun (hydrogen cyanide) yang digunakan di "kamar gas maut" bagi pesalah yang menjalani hukuman mati, dll
Zat yang paling berbahaya adalah TAR, NIKOTIN, dan KARBON MONOKSIDA. Tar mengandung kurang lebih 43 BAHAN PEMBUAT KANKER. Nikotin mempunyai zat yang dapat menyebabkan ketagihan, menyebabkan PENYAKIT JANTUNG. Hiii MasyaAllah, para perokok makan yang kayak begituan. Kalo  merekakehabisan rokok, bisa tu minum pencuci lantai.

ini ni kandungan yang ada di rokok, hii serem-serem


Kasian juga kan yang jadi perokok pasis, ga salah apa-apa, tapi gara-gara ada perokok malah jadi sakit. Emang mau tu perokok tanggungjawab kalo sampe si perokok pasis kenapa-kenapa? Perokok pasif bisa terkena penyakit meningkatkan resiko kanker paru-paru dan penyakit jantung, masalah pernafasan termasuk radang paru-paru danbronkitis, kemudian sakit atau pedih mata, bersin dan batuk-batuk, sakit tenggorokan, sakit kepala. Walau kalo dilihat kayaknya ringan, tapi jangan anggap enteng asap rokok. Asap rokok mengandung 2 kali LEBIH BANYAK NIKOTIN, 5 kali LEBIH BANYAK KARBON MONOKSIDA, 3 kali LEBIH BANYAK TAR, DAN 50 kali LEBIH ZAT KIMIA yang berbahaya bagi kesehatan. Tuu, kasian kan yang jadi perokok pasif. Parahnya lagi, anak-anak usia SMP udah pada ngenal rokok. Jangankan saja anak SMP. SD pun juga. ckckck Masya Allah.

Anak SMP merokok, iih gak banget dyeeeeh. Tuanya kayak mana ituu. hiii

Maybe, ini kan Sultan Hamengku Buwono X :O


Rata-rata cewek kebanyakan ga suka sama cowok perokok, ati-ati lho kalian kaum Adam, jangan gara-gara rokok terus ga dapet jodoh. HAHAHA #LOL

ni akibatnya. wkwkwkw




0 komentar:

Posting Komentar